Pengukuhan Pengurus MKKS SMP Kabupaten Sijunjung di Contage Aia Angek Padang Panjang

Pembukaan Pengukuhan MKKS SMP Kab.Sijunjung Oleh Wakil Bupati Sijunjung, Kadis dan Kabid Dikbud serta Korwas SMP di Contage Aia Angek Padang Panjang, Sumatera Barat 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 dilaksanakan pengukuhan pengurus MKKS SMP Kabupaten Sijunjung oleh Bapak Iraddatillah Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung didampingi oleh Bapak Puji Basuki Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ibu Mauvidar Kabid SMP, dan Bapak Ruswanon selaku korwas.
Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sijunjung Bapak Puji Basuki menyampaikan bahwa pengukuhan MKKS ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada kepala sekolah untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan tupoksi sebagai Kepala Sekolah dan menjadikan MKKS sebagai wadah untuk berdiskusi dan berbagi, karena berkolaborasi akan memberikan hasil yg lebih optimal dalam kinerja kepala sekolah kedepannya. Bapak Iraddatillah sebagai Wakil Bupati Sijunjung juga menyampaikan bahwa MKKS harus bisa menjadi tim yang solid untuk mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sijunjung.(NW)
Sambutan dari Bapak Puji Basuki , Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung

Posting Komentar untuk "Pengukuhan Pengurus MKKS SMP Kabupaten Sijunjung di Contage Aia Angek Padang Panjang"