Latihan Rutin Gudep Sijunjung 08.071 - 0.072 SMP Negeri 10 Sijunjung Kembali digelar Usai ujian Tengah Semester

 


Sungai Lansek ,  Kegiatan ekstrakurikuler wajib Pramuka kembali di gelar  usai ujian tengah semester Jum'at ( 28 / 10 ).

Kegiatan ekstrakurikuler ini di wajibkan untuk di ikuti oleh peserta didik, Yang bertujuan untuk melatih peserta didik agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik.

Kakak Sri Yanti S.Pd selaku pembina Putri mengatakan bahwa selain melatih keterampilan fisik, kegiatan pramuka juga dapat membentuk karakter peserta didik, diantaranya kedisiplinan, serta memupuk rasa cinta tanah air. ungkapnya . 




Alhamdulillah peserta didik yang hadir lebih kurang 160 orang , mereka sangat antusias ikuti latihan, adapun materi pada latihan tadi mengenai Sandi - sandi , PBB dan Outbond yang membuat adik - adik bersemangat dalam latihan. jelasnya .

Kak Roni Boy pembina Putra juga menyampaikan , mudah-mudahan dengan latihan rutin Pramuka ini adik - adik Pramuka bisa mengaplikasikan dimasyarakat terutama  di sekolah agar bisa menjadi contoh untuk teman - temannya .

Kami sangat bersyukur sekali setiap latihan selalu dibantu oleh Kakak Abdul Rasyid S.Pd yang juga Andalan Kwartir Cabang 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung , ketika beliau hadir adik - adik yang ikut latihan tambah semangat , karena sosok beliau juga dinantikan dan disenangi oleh adik- adik peserta didik , jelasnya . ( AR ).



Posting Komentar untuk "Latihan Rutin Gudep Sijunjung 08.071 - 0.072 SMP Negeri 10 Sijunjung Kembali digelar Usai ujian Tengah Semester"