Daftar Ulang Peserta Didik Kelas VIII dan IX SMPN 10 Sijunjung Tahun Ajaran 2023/2024

        Hari ini, Senin 19 Juni 2023 adalah jadwal daftar ulang untuk peserta didik yang sudah naik ke kelas VIII dan IX sesuai dengan hasil belajar mereka selama satu tahun yang telah digambarkan melalui Rapor Semester. Pembagian Rapor Semester telah dilaksanakan hari Sabtu, 17 Juni 2023 lalu. Bagi peserta didik yang dinyatakan naik ke kelas yang lebih tinggi, diwajibkan untuk mendaftar ulang pada hari ini, dengan mengumpulkan kembali rapor mereka disertai dengan fotocopy ijazah Sekolah Dasar.

        Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB di SMPN 10 Sijunjung. Hingga pukul 10.00 WIB sudah 95% peserta didik yang mendaftar ulang. 10% sisanya belum mendaftar ulang dikarenakan ada yang berhalangan hadir, dan ada yang belum mengambil Rapor karena tidak didampingi oleh wali murid/ orang tua saat jadwal penerimaan rapor. 


           Bagi peserta didik yang belum mendaftar ulang hari ini diberi kesempatan di hari pertama sekolah semester depan.  Jika tidak mendaftar ulang dikhawatirkan namanya tidak akan terdata di kelas baru nantinya.

Posting Komentar untuk "Daftar Ulang Peserta Didik Kelas VIII dan IX SMPN 10 Sijunjung Tahun Ajaran 2023/2024"