Pembukaan Kegiatan Class Meeting Semester Genap SMPN 10 Sijunjung TP 2022/2023

Class meeting atau pertemuan antar kelas menjelang liburan adalah kegiatan ekstrakurikuler berupa pertemuan siswa antar kelas dalam bentuk perlombaan. Semester ini, SMPN 10 Sijunjung mengusung 4 perlombaan untuk memeriahkan kegiatan tersebut, yaitu tenis meja, badminton, volly, dan tarik tambang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sportifitas dan kekompakan diantara siswa SMPN 10 Sijunjung. Selain itu juga dapat menumbuhkan semangat untuk tampil dan berprestasi dari dalam diri siswa.

Hari ini sabtu 10 Juni 2023, Ibu Darmayeni, S.Pd selaku wakil kesiswaan membuka secara resmi kegiatan Class meeting bersama anggota OSIS selaku panitia kegiatan. Beliau berharap agar semua siswa dapat antusias dalam mengikuti semua kegiatan sehingga tidak ada kelas yang tidak mengirim utusan untuk mengikuti perlombaan. Selain itu beliau juga berpesan agar tetap tertib dan disiplin dalam mengikuti semua kegiatan tersebut.


Selanjutnya panitia langsung mempersiapkan untuk perlombaan yang pertanma yaitu Tenis Meja. Perlombaan dilakukan di lapangan upacara agar semua siswa dan majelis guru dapat menyaksikan dan memberikan dukungannya terhadap utusan kelasnya masing-masing.


Perlombaan berlangsung sengit namun tetap sportif terutama di babak final, dimana Kelas 7.1 berhadapan dengan Kelas 8.2 yang akhirnya dimenangkan oleh Yuja yang mewakili Kelas 8.2. bukan hanya siswa, Para gurupun antusias untuk ikut bermain bersama siswa. 


Semoga kegiatan Class meeting di hari berikutnya tetap lancar dan lebih seru dan  bersemangat lagi.

Posting Komentar untuk "Pembukaan Kegiatan Class Meeting Semester Genap SMPN 10 Sijunjung TP 2022/2023"