SERTIJAB JILID II Ibuk Norawati, S.Pd Kepada Bapak Pardi, S.Pd

Disaksikan Ibu Kabid SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMPN 10 Sijunjung, Oleh Ibu Norawati,S.Pd kepada Bapak Pardi, S.Pd. 

Sabtu, 16 Juli 2022 Acara sertijab jilid II Penyerahan Jabatan Kepala Sekolah SMPN 10 Sijunjung Dari Ibuk Norawati, S.Pd kepada Bapak Pardi, S.Pd. Acara sertijab dihadiri oleh Kabid Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung mewakili Kepala Dinas Pendidikan Sijunjung, Wali Nagari Kenagarian Sungai Lansek, Ketua BPN Sungai Lansek, Kepala Jorong Sikayan dan Komite SMPN 10 Sijunjung serta Tamu Undangan diantaranya Kepala Sekolah SMAN 10 Sijunjung, Kepala-kepala Sekolah SD dikenagarian Sungai lansek dan Majelis Guru keluarga besar SMPN 23 yang ikut mengantarkan Bapak Pardi S.Pd dalam acara sertijab ini.

Sambutan dari Kepala Sekolah SMPN 10 Sijunjung yang baru, Bapak Pardi, S.Pd

Acara sertijab ini berjalan dengan lancar, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh saudari Nunung Endah Pratiwi dan Doa bersama oleh saudara Akbar Fenza yang keduanya merupakan Mahasiswa Praktek Lapangan dari Universitas Islam Negeri Batusangkar, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Sijunjung dan dilanjutkan pada kegiatan inti Pembacaan Berita acara dan Serah Terima Jabatan.

Acara diakhiri dengan foto-foto bersama mengakrabkan silaturahmi dan kenangan bersama kepala sekolah lama masing-masing.

Foto Bersama Keluarga Besar SMPN 23 Sijunjung dengan Keluarga Besar SMPN 10 Sijunjung

Salam dan Doa dari SMPN 10 Buat Kesuksesan Ibu Norawati disekolahnya yang baru semoga selalu mengingat SMPN 10 sebagai keluarga yang selalu ada dihati dan

Selamat datang SMPN 10 Ucapkan Kepada Bapak Pardi, S.Pd, Semoga kedepan SMPN 10 Sijunjung  Menjadi Sekolah yang lebih Terbaik dari yang sebelumnya.

Gebrakan tangan dingin Bapak Pardi, S.Pd sangat diharapkan menyonsong Tahun pelajaran Baru 2022/2023 ini

Foto Bersama Keluarga Besar SMPN 10 SIJUNJUNG dengan Ibu NORAWATI, S.Pd 

congratulation and back to actions... Bravo

Posting Komentar untuk "SERTIJAB JILID II Ibuk Norawati, S.Pd Kepada Bapak Pardi, S.Pd"