Abdul Rasyid S.Pd Guru SMPN 10 Sijunjung Narasumber LDKS OSIM MTsN 6 Solok Tahun 2022.


Solok , Pengurus OSIM MTSN 6 Solok melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa  Dengan Sukses, kegiatan tersebut dilaksanakan dari dari hari Sabtu - Minggu / 19 - 20 November 2022,  dibuka Langsung oleh Kepala Sekolah MTSN 6 Solok Ibu  Rusmaida S.Ag, M.Pd  , Pada Sabtu 19  November  2022. 

Pada sambutannya Ibu Rusmaida S.Ag , M.Pd menyampaikan Selamat melaksanakan Latihn Dasar Kepemimpinan  Siswa , Selamat berkegiatan semoga dengan adanya kegiatan  ini membuat Anak- anak Ibu bisa merencanakan Program kerjanya serta bisa melaksanakan kegiatannya, kemudian bisa memanagemen kegiatan OSIM dengan baik , tetap bersemangat  dalam segala hal, Mudah-mudahan setelah ini OSIM lebih baik dan bisa bekerjasama dan membantu kemajuan sekolah.


Selama dua hari kedepan kita sengaja mendatangkan Pemateri yang handal agar anak-anak ibuk bisa memahami materi dan bisa dengan mudah mengaplikasikannya dalam pelaksaann kegiatan OSIM dan MPK maupun dalam Proses pembelajaran, buatlah kegiatan oleh OSIM, Kita akan menganggarkan kegiatan untuk 2023  , tapi dengan perencanaan yang terstruktur , jelas kegiatan serta anggaran dan matang perencanaannya insya Allah Ibu akan selalu mensuport kegiatan OSIM ini ujar Rusmaida.

Wakil Kesiswaan dan juga pendamping Latihan Dasar Kepempinan Siswa ( LDKS ) MTSN 6 Solok Bapak Ramdanus S.Pd juga menyampaikan   kegiatan ini merupakan program dari pengurus OSIM Periode 2022 , kegiatan ini kita adakan selama dua hari  , dengan Materi Kepemimpinan , Pembuatan Program OSIM dan Administrasi , Serta Build learning  Comitment dan Outbond. Tujuan agar pengurus OSIM sekarang dan generasi berikutnya bisa Berorganisasi dengan baik , bisa menyusun dan merencanakan kegiatan dengan baik.


Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar ,terimaksih untuk anak-anak  pengurus OSIM dan juga Ibu Kepala sekolah serta  Bapak / Ibu guru yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan  ini terkhusus untuk pemateri , Abdul Rasyid S.Pd Purna Ketua Putra Pramuka UNP dan juga Guru Di SMPN 10 Sijunjung  , Zhilal Dharma S.T Purna Ketua Dewan Kerja Daerah 03 Sumatera Barat dan Juga Ihsanul Amri Ahsas S.Pd  pemateri yang sangat luar biasa mudah-mudahan kita bisa berjumpa dikegitan berikutnya " ucap Ramdanus .

Muhammad Aluk Dikhrist selaku ketua OSIM sangat bersyukur kegiatan bisa berjalan dengan lancar , ini semua berkat kerjasama pengurus OSIM dan MPK dan juga dukungan dan suport dari Seluruh guru dan pegawai MTSN 6 Solok serta pemateri yang luar biasa sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan dengan sukses, mudah-mudahan kami bisa menjalankan kepengurusan OSIM dan MPK ini dengan baik dan bisa merencanakan kegiatan sesuai yang kita inginkan bersama "ujar Dikhrist . ( AR )



Posting Komentar untuk "Abdul Rasyid S.Pd Guru SMPN 10 Sijunjung Narasumber LDKS OSIM MTsN 6 Solok Tahun 2022."