Wakil Bupati Sijunjung Buka Musyawarah Ranting ( MUSRAN ) Kwartir Ranting Kamang Baru

 

Sijunjung - Gerakan Pramuka Kwartir Ranting  Kamang Baru , Kwartir Cabang 0303 Gerakan Pramuka Sukses melaksanakan kegiatan Musyawarah Ranting ( MUSRAN ) Kwartir Ranting Kamang Baru , Rabu (16/11/2022).

Ketua Panitia Pelaksana  Kakak Mardalius S.Sos selaku Sekretaris Camat Kecamatan Kamang Baru , melaporkan kegiatan tersebut merupakan Program Kerja Kwartir Ranting Kamang Baru , Kwartir Cabang 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung, Peserta yang hadir Sebanyak 71 Orang Kamabigus SD ,SMP /MTSN / Ponpes  , SMA 

“Melalui kegiatan ini kita berharap terbentuknya pengurus Baru periode 2022 - 2025 serta Perencanaan Program Kerja untuk tiga tahun kedepan ,” harap Mardalius . 

Selanjutnya, Ketua Majelis Pembimbing Ranting ( Ka.Mabiran ) Kakak Asrijal , S.H  menyampaikan adapun kegiatan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kamang Baru Pemilihan Ketua Kwartir Ranting Kamang Baru , Tim Formatur dan juga Lembaga Pemeriksa Keuangan , Ungkapnya

“Dalam kegiatan Musyawarah Ranting  Menyampaikan Terimaksih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kakak-kakak Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan , Pembina serta Pamong Saka yang masih setia membina kaum muda melalui kegiatan kepramukaan, ayo kakak-kakak kita ambil peran dan ikutt serta gerak tumbuh dan berkembangnya Pramuka di Gugus depan kususnya di  Kwartir Ranting Kamang Baru  ” ungkapnya".

Terimaksih saya ucapkan kepada ketua Kwartir Cabang 0303.Gerakan Pramuka Sijunjung beserta Konsultan yang telah memfasitasi kegiatan ini ,serta berkenan hadir pada acara ini akhirnya. 

marilah kita saling mendukung dan menguatkan untuk bekerja membangun generasi muda, semoga upaya kita bersama ini menjadi amal ibadah dan senang tiasa mendapatkan ridho Allah SWT.terbentuknya Kepengurusan Kwartir Ranting Kamang Baru periode 2022 - 2025 dan rencana kerja Kwartir Ranting untuk tiga tahun kedepan  ."Tambahnya".

Pada kesempatan itu, Ketua Kwartir Cabang 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung Kakak H.Iradatillah S.Pt menyampaikan  , Terimaksih kepada panitia pelaksana , Ka.Mabigus dan pembina Pramuka Serta Pamong Saka yang sangat Antusias mengikuti kegiatan Musyawarah Ranting Kawartir Ranting Kamang Baru , saya berharap setelah Masa Pandemi Covid -19 ini kita bisa memulai kegiatan seperti biasa.


Selanjutnya , Ketua Kwartir Cabang 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung menyampaikan ,kita usahakan setelah terbentuknya kepengurusan Kwaran Se- Kabupaten Sijunjung kita adakan kegiatan Kursus Orientasi Pengurus ,karena Kwartir Ranting ini merupakan Wadah untuk Menggerakkan Kegiatan kepramukaan di Gugus depan - gugus depan yang berada di Kecamatan, Sekali lagi selamat bermusyawarah semoga yang terpilih bisa menggerakkan Pramuka di Kwartir Ranting Kamang Baru. "Ungkapnya ". ( AR )

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Sijunjung Buka Musyawarah Ranting ( MUSRAN ) Kwartir Ranting Kamang Baru"