BUPATI SIJUNJUNG MEMBUKA SECARA RESMI FESTIVAL QASIDAH REBANA BKMT SE-KABUPATEN SIJUNJUNG

Sungai Lansek, Minggu 12 Maret 2023

Sambutan Dari Bupati Sijunjung Bapak Benny Dwifa Yuswir,S.STP., M.Si

Festival Qasidah Rebana BKMT Se-Kabupaten Sijunjung dengan tema "Tingkatkan mutu & Kualitas Insan Melalui Seni Budaya Islam" Barusaja dibuka Oleh Bupati Sijunjung, Bapak Benny Dwifa Yuswir,S.STP., M.Si. Dalam kata sambutannya, Beliau sangat mengapresiasi sekali kegiatan festival qasidah rebana ini sebagai kegiatan positif penuh makna menjelang datangnya bulan ramadhan mendatang. Kolaborasi yang sangat bagus antara kementerian Agama, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Penyedia tempat HV Tang Aia Cafe & Resto serta masyarakat setempat yang mendukung terselenggaranya kegiatan festival ini, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan adalagi sponsor-sponsor yang mau dan ikut mamfasilitasi kegiatan yang sifatnya positif seperti ini.

Penampilan Siswa-siswi SMPN 10 Sijunjung Saat Menyambut Kedatangan Bupati Sijunjung dan Rombongan

Sebelum membuka acara Festival Qasidah Rebana BKMT Se-Kabupaten Sijunjung secara resmi, Bupati Sijunjung yang juga Hadir bersama Ketua DPRD Kab.Sijunjung serta rombongan disambut oleh tari galombang dan tari piring oleh anak-anak nagari yang berasal dari siswa-siswi SMPN 10 Sijunjung yang tergabung dalam sanggar Gonjong Sikayan Sungai Lansek.

Selesai Pembukaan secara resmi, Bupati Sijunjung ini menyempatkan diri untuk berinteraksi dan berfoto bersama dengan peserta festival dan masyarakat yang hadir ke lokasi acara yang terlihat sangat bahagia dengan kedatangan Pemimpin nomor satu di Kabupaten Sijunjung ini. Kegiatan berikutnya adalah makan bersama menikmati kuliner khas HV Tang Aia Cafe  & Resto yang merupakan tempat kuliner favorit dengan View yang sangat indah. Selesai menikmati makanan, Bapak Benny dan rombongan beserta Bapak Wali Nagari Sungai Lansek dan jajarannya lansung bertolak ke Nagari Muaro Takung untuk menghadiri acara adat katompat Bakaua adaik di sana.

Foto bersama peserta festival 


1 komentar untuk "BUPATI SIJUNJUNG MEMBUKA SECARA RESMI FESTIVAL QASIDAH REBANA BKMT SE-KABUPATEN SIJUNJUNG"